Nikolaus August Otto - Membuatkan Mesin Pembakaran Dalam

Nіkоlаuѕ Ottо

lаhіr: 10 Junі 1832 
Hоlzhаuѕеn аn dеr Hаіdе
Meninggal : 26 Jаnuаrі 1891 
(umur 58) Cоlоgnе
Kеbаngѕааn:  Jеrmаn
Pеndudukаn:  Pеnеmu
Dіkеnаl:  
mеѕіn реmbаkаrаn іntеrnаl
Nіkоlаuѕ Auguѕt Ottо (10 Juni 1832, Holzhausen an der Haide, Nassau - 26 Januari 1891, Cologne ) yaitu seorang berkebangsaan Jerman penemu mesin pembakaran internal pertama yang secara efisien aben bahan bakar secara eksklusif dalam piston chamber. Meskipun konsep empat langkah (stroke) dengan kompresi penting dari gabungan sebelum pengapian telah ditemukan dan dipatenkan pada tahun 1861 oleh Alphonse Beau de Rochas namun Otto yakni yang orang pertama yang membuatnya menjadi lebih praktis.

Di usia muda Nikolaus Otto sudah memulai percobaan dengan mesin, pada tahun 1864 Otto bertemu dengan Eugen Langen. Eugen Langen kepincut melihat peluangpengembangan Otto, dan satu bulan sehabis konferensi itu mereka mendirikan pabrik mesin berjulukan NA Otto & Cie (perusahaan pertama yang membuat mesin pembakaran dalam (internal)) perusahaan ini masih ada hingga sekarang dengan nama Deutz AG. Pada Pameran Dunia tahun1867 di Paris, mesin perbaikan mereka dianugerahi Grand Prize.

Mesin Otto & Langen merupakan gerakan naik atau turun pada piston silinder. ledakan gas dipakai untuk membuat ruang hampa dan kekuatan datang dari tekanan atmosfer ketika piston kembali. Siklus Ini memakan kurang dari setengah gas dari mesin Lenoir dan Hugon.

NA Otto & Cie sukses secara komersil, perusahaan ini memproduksi 634 mesin per tahun pada 1875. mesin Otto dan Langen sudah menjangkau titiki tamat dengan hanya memproduksi 3 hp (2,2 kW , 3,0 PS ), tetapi diharapkan 10-13 ft (3,0-4,0 m) headroom untuk beroperasi. Otto lalu mengalihkan perhatiannya terhadap siklus 4-stroke

Otto menikahi Anna Gossi dengan mempunyai tujuh orang anak. Putranya Gustav Otto berkembang menjadi seorang pembangun pesawat.

Sіkluѕ Ottо

 adalah seorang berkebangsaan Jerman penemu mesin pembakaran internal pertama yang secara  Nikolaus August Otto - Mengembangkan Mesin Pembakaran Dalam
Mеѕіn Ottо-Lаngеn 1867
Mesin Otto dirancang selaku mesin stasioner dan dalam gerakannya, stroke(tak) merupakan gerakan ke atas atau ke bawah dari piston dalam silinder. Selanjutnya mesin tersebut akan diadaptasi bentuknya jika digunakan untuk mesin mobil.

Sekarang ini, pada kendaraan beroda empat, sepeda motor, truk, pesawat terbang, kapal, alat berat dan sebagainya, biasanya menggunakan siklus empat langkah. Siklus empat langkah ialah mesin pembakaran dalam, yang dalam satu kali siklus pembakaran akan mengalami empat langkah piston. Empat langkah tersebut mencakup langkah hisap (pemasukan), kompresi, tenaga dan langkah buang. Yang secara keseluruhan memerlukan dua putaran poros engkol (crankshaft) per satu siklus pada mesin bensin atau mesin diesel.

Pаtеn ѕеbеlumnуа

Menurut studi sejarah baru-gres ini, penemu Italia Eugenio Barsanti dan Felice Matteucci mematenkan versi pertama mesin pembakaran internal yang melaksanakan pekerjaan efisien tahun 1854 di London (nomor paten 1072). Dapat diambil kesimpulan bahwa mesin Otto dalam banyak hal paling tidak diilhami dari penemuan itu, tetapi belum ada dokumentasi dari pengetahuan perihal mesin Italia oleh Otto. Konsep mesin empat-stroke juga dipatenkan pada 26 Oktober 1860 oleh seorang Austria Christian Reithmann selama satu tahun dan oleh orang Perancis, Alphonse Beau de Rochas pada16 Januari 1862. Dengan adanya Hal tersebut maka Paten Otto dibentuk tak berlaku.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain