Ludwick Marishane - Penemu Cara Mandi Tanpa Memakai Air

 Penemu Cara Mandi Tanpa Menggunakan Air Ludwick Marishane - Penemu Cara Mandi Tanpa Menggunakan Air
Ludwісk Mаrіѕhаnе
Lаhіr: 23 Mеі 1990, Lіmроро, Afѕеl
Pеndіdіkаn: Unіvеrѕіtу оf Cаре Tоwn
Ludwісk Mаrіѕhаnе, lahir di Limpopo Frika Selatan pada tanggal 23 Mei 1990, yaitu Sarjana 4 tahun (S1) Ilmu Bisnis, Akuntansi dan Keuangan mahasiswa di University of Cape Town (UCT). Dia dinilai selaku mahasiswa pebisnis terbaik di dunia (Global Champion of Global Pengusaha Student Awards 2011). Dia yakni pendiri dan Kepala Headboy Industries Inc, dan pemegang paten Afrika Selatan termuda sehabis mendapatkan DryBath. Google telah menamai ia selaku salah satu dari 12 belum dewasa muda paling cemerlang di dunia.

DryBath yakni lotion kulit / gel pengganti air saat mandi pertama di dunia. DryBath berisikan campuran biosida, bioflavonoid, dan pelembab. Produk ini gampang dipakai dan memerlukan sedikit air ketika digunakan. lotion ini berbeda dari lotion pencuci tangan anti-kuman biasa. DryBath ialah gel yang berfungsi sebagai pengganti sabun, air dan krim kulit yang umum digunakan di saat mandi. DryBath juga menjadi alternatif yang menggembirakan dari cara mandi tradisional.

Pеnеmuаn

Pada tahun 2007, Ludwick datang dengan pandangan baru sebagai seorang sampaumur di rumah pedesaannya yang buruk. Saat musim masbodoh seorang sahabat renangnya mengatakan merasa kurang nyaman terlebih tidak adanya air panas.

"Dia malas dan kebetulan dia menyampaikan, 'mengapa tidak ada orang yang mendapatkan sesuatu untuk diusap ke tubuh sehingga kita tak perlu lagi mandi?'," kata Marishane.
 Penemu Cara Mandi Tanpa Menggunakan Air Ludwick Marishane - Penemu Cara Mandi Tanpa Menggunakan Air
Drуbаth

Selanjutnya Ludwick memakai ponselnya untuk mencari cara menciptakan lotion di internet.

Akhirnya Ludwick bisa mengenali seluruh belahan dan cara pembuatan lotion dan krim tersebut. Beberapa bulan kemudian, ia pun mendapatkan formula spesialnya selaku cikal bakal terbentuknya Dry Bath dan mendapatkan paten.

Penemuan formula tersebut membuatnya menjadi pemilik hak paten termuda di Afrika Selatan. Tak cuma dipatenkan, ia pun menjual formula tersebut dengan merk Dry Bath selama menjadi mahasiswa. Gelar Global Student Entrepreneur Award pun disabetnya pada tahun 2011. Setelah lulus dari University of Cape Town, ia pun membentuk perusahaan HeadBoy Industries.

Ludwick mengklaim bahwa dengan gel buatannya, penduduk perkotaan mampu lebih bersimpati pada tempat-tempat pedesaan yang terkadang mengalami kesulitan air, tergolong kampung halamannya di Afrika Selatan.

Saat ini saja hampir 2 miliar orang di dunia yang hidup tanpa kanal ke sumber air yang laya. Sementara orang-orang perkotaan menghabiskan rata-rata 80 liter air setiap mereka mandi.

Oleh alasannya adalah itu, Ludwick bareng HeadBoy Industries pimpinannya pun menggagas gerakan Akhir Pekan Tanpa Mandi sebagai bentuk solidaritas kepada orang-orang yang hidup jauh dari sumber air.
 Penemu Cara Mandi Tanpa Menggunakan Air Ludwick Marishane - Penemu Cara Mandi Tanpa Menggunakan Air
Program ini dilakukan pada setiak simpulan ahad (hari sabtu dan minggu) terakhir bulan September. Dengan berpartisipasi, mempunyai arti Anda menghemat satu juta liter yang habis sia-sia alasannya ialah mandi.

Produk ini telah dibuat secara komersial dengan klien termasuk maskapai penerbangan global utama untuk digunakan pada penerbangan jarak jauh dan para tentara di lapangan.

Jаbаtаn:
Fоundеr MD & Invеntоr dі Hеаdbоу Induѕtrіеѕ Inс.
Pіоnееrѕ@Unі Dіvіѕіоn: Prоjесt Ambаѕѕаdоr dі Hеаdbоу Induѕtrіеѕ Inс

Pеnghаrgааn:
2011 Google Zeitgeist (meaning 'spirit of our time') Young Mind
2011 SMU 6th LKY Global Business Plan Comp
2011 Finance 2 - Class Representative
2011 Financial Reporting 2- Class Representative
2010 and 2011 Cape Town Entrepreneurship Competition ? Finalist and Winner
2010 Students In Free Enterprise (SIFE) SA- 2nd National Environmental Prize
2010 Golden Key Honours Society- Best New Member
2010 Afriversity Entrepreneur of the month- July
2010 Cape Town Entrepreneurship Competition finalist
2010 Management Accounting I - Class Representative
2009/10 National Innovation Competition (NIC)- National Finalist
2009 School Headboy - he turned down the position to give others a chance to lead
2009 Brightest Young Minds (Youngest delegate ever)
          Allan Gray Fellow,
          Deans Merit List,
2009 Regional Finalist for the Global Student Entrepreneurship Awards,
2000 to 2008 Student of the Year
2004 Maths, Science & Technology Olympiad (Gauteng Provincial winner)

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain