Profil Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Persib Bandung

 Fortunella Levyana atau yang akrab disapa Nella Profil Fortunella Levyana, Fisioterapis Cantik Persib Bandung
twitter.com
Fortunella Levyana atau yang akrab disapa Nella, adalah fisioterapis cantik yang kini selalu mendampingi skuat Persib Bandung. Ia menjadi orang keempat yg diboyong Dejan dari Persipasi Bandung Raya (PBR).

Nella yang lahir di Jakarta 16 November 1991 itu, pertama kali bergabung dengan Persib ketika latihan di Progresif Futsal, Jalan Soekarno Hatta Nomor 785, Senin (25/1) sore. Dalam latihan yang berlangsung dari pukul 16.00 sampai 17.30 WIB itu, Nella kelihatan bergabung bersama ofisial menyaksikan sesi latihan yang dikerjakan oleh Atep dan kawan-kawan.

Sebelumnya, Nella itu sudah sejak minggu lalu dihubungi Dejan bagi bergabung bersama Maung Bandung. Namun Nella baru tiba segera bergabung memelihara kebugaran Atep Cs pada sesi latihan, Senin 25 Januari sore, di Lapangan Progresif, Bandung.

Dipilihnya Nella buat memastikan kebugaran para pemain, tidak terlepas dari track record yg dimilikinya. Fortunella Levyana terpilih karena memiliki sejumlah kelebihan sebagai seorang fisioterapis.

Bergabungnya Nella bersama Persib memperoleh perhatian dari para bobotoh yg menyaksikan sesi latihan Persib. Seusai latihan, Nella terlihat sibuk memberi kesempatan kepada para bobotoh yg meminta foto bersama.

Selain di dunia nyata, Nella pun memperoleh perhatian dari sejumlah netizen. Di akun twitternya, @nellalevya, Nella sempat berpikir PBR adalah tim terakhir dirinya berkarir sebagai fisioterapis sebuah klub sepak bola.


Profil Fortunella Levyana:
  • Nama: Fortunella Levyana
  • Lahir: 16 November 1991, Jakarta
  • Akun Twitter: @nellalevya

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain