Profil Alfia Reziani, Anggota Pdi-P Yang Gantikan Puan Maharani Di Dpr Ri

 Alfia Reziani atau yang akrab disapa Alfi merupakan calon legislatif yang maju dari daera Profil Alfia Reziani, Anggota PDI-P yang Gantikan Puan Maharani di DPR RI
Alfia Reziani atau yang akrab disapa Alfi yaitu calon legislatif yang maju dari daerah pemilihan Jawa Tengah V, dapil yang sama dengan Puan. Dapil tersebut meliputi wilayah Sukoharjo, Solo, Boyolali, dan Klaten.

PDI-P menunjuk Alfia Reziani yang mendapat suara terbanyak setelah Darmawan. Ibu dua anak ini meraih suara terbanyak kelima di PDI-P pada pemilu 2014 dahulu.

Alfia Reziani dilantik menjadi anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan oleh Ketua DPR Ade Komarudin di ruang Kedap Sempurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/3/2016). Alfia resmi menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Fraksi PDIP menggantikan Puan Maharani yang menjadi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Posisi Puan Maharani di DPR (DPR) yg lowong setelah Puan menjabat sebagai Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan digantikan melalui pergantian antar-waktu (PAW).


Biodata Alfia Reziani
  • Nama Lengkap : Alfia Reziani
  • Tempat/Lepas Lahir : Jakarta, 24 September 1971
  • Agama : Islam
  • Riwayat Pendidikan: Universitas Indonesia

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain