Biografi John Joseph Merlin, Penemu Sepatu Roda

Joseph Merlin adalah seorang penemu Belgia yang terkenal karena telah menemukan sepatu Rod Biografi John Joseph Merlin, Penemu Sepatu Roda
John-Joseph Merlin yakni seorang penemu Belgia yang populer sebab sudah mendapatkan sepatu Roda pertama kali, meski temuannya belum tepat lantaran sukar untuk dikendalikan.

Jean-Joseph Merlin lahir pada tahun 1735 di kota Huy, Belgia. Ia yakni penemu yang dicatat untuk penemuan inline skate di 1760. Ia juga memajukan alat musik dan memproduksi automata, mirip arloji  Cox. Dia membuat Museum Teknik Merlin untuk menawarkan mesin nya. Dalam keterkaitannya dengan penemu asal london, James Cox, Merlin juga bertanggung jawab untuk  Silver Swan automaton yang dikala ini dipamerkan di Museum Bowes di County Durham, Inggris. Dia bekerja di Paris dan lalu di London, di sana ia meninggal pada tahun 1803.


Joseph Merlin adalah seorang penemu Belgia yang terkenal karena telah menemukan sepatu Rod Biografi John Joseph Merlin, Penemu Sepatu RodaSераtu rоdа реrtаmа

Penemu bernama John Joseph Merlin pertama kali mematenkan Sepatu roda di Belgia pada tahun 1760. Sepatu roda yang yang dibuatnya mirip dengan ice skate, dilengkapi dengan roda yang berbaris layaknya blade pada ice skate pada umumnya. Saat ini sepatu roda dengan jenis itu diberi nama sepatu roda inline. Sayangnya, sepatu roda ini susah untuk dikendalikan karena tidak mempunyai rem sehingga tidak bisa berhenti sewaktu digerakkan.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain