Profil Desi Arryani - Direktur Utama Jasa Marga

 adalah lulusan sarjana Teknik Sipil dari Universitas Indonesia pada tahun  Profil Desi Arryani - Direktur Utama Jasa Marga
Desi Arryani
[www.waskita.co.id]
Desi Arryani adalah lulusan sarjana Teknik Sipil dari Universitas Indonesia pada tahun 1987, dan Magister Manajemen diperoleh dari Institut Manajemen Prasetya Mulya. Saat ini ia menjabat sebagai Direktur Utama (Dirut) Jasa Marga. Ia diangkat sebagai direktur penting Jasa Marga dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Jasa Marga (persero) Tbk yg digelar Senin (29/8/2016). Pengangkatan Desi menggantikan Adityawarman yg diberhentikan dengan hormat dari jabatannya.


Karir

Sebelum dilantik menjadi Boss baru Jasa Marga, Desi menempati posisi sebagai Direktur I Operasi PT Waskita Karya (Persero) Tbk selama tiga tahun sejak 2013. Ia memulai kariernya di Waskita Karya pada 1987 sebagai Staf Aturan Kantor Pusat Project. Dia diangkat menjadi Kepala Proyek Talud Benoa dan Kesempurnaan Irigasi Proyek Sabah Paket II di Buleleng Empat tahun kemudian.

Karirnya selalu menanjak dan sempat menjabat sebagai Kepala Pemasaran di Kantor Cabang IX Denpasar 1991-1997. Pada periode yang sama, dia juga menjadi Kepala Proyek yang berhubungan dengan proyek-proyek berbagai sumber daya air di Cabang IX Denpasar.

Selama empat tahun berikutnya, Desi dipromosikan menjadi Kepala Cabang NTB di Mataram. Pada 2002-2005 menjadi Wakil Kepala Daerah III Surabaya, dan pada tahun 2005 hingga 2008 menjabat sebagai Kepala Divisi III di Jakarta.

Berturut-turut selama sesuatu tahun kemudian Desi tampil sebagai Kepala Divisi Sipil di Jakarta, dan pada 2009 -2010 sebagai Kepala Divisi II di Jakarta.

Enam tahun lalu, Desi dipercaya sebagai Direktur sekaligus Kepala Divisi II Jakarta, hingga akhirnya Desi diangkat menjadi Direktur Utama PT Jasa Marga. (Sumber: Kompas, http://properti.kompas.com/read/2016/08/29/153053321/desi.arryani.bos.baru.jasa.marga)

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain