Profil & Biodata David Juliano Sitanala - Pembalap Muda Yang Berasal Maluku

David Juliano Sitanala adalah seorang pembalap Indonesia Asal Maluku yang akan tampil di a Profil & Biodata David Juliano Sitanala - Pembalap Muda Asal MalukuDavid Juliano Sitanala adalah seorang pembalap Indonesia Asal Maluku yg akan tampil di ajang F4 China pada 2017.

David lahir 17 tahun dulu di Ambon, sebelum maju di F4 Ia adalah pembalap yg melambung namanya di ajang Go Kart.

David yg merintis karir di dunia balap sejak berusia 10 tahun itu, sejak dulu memang melabeli dirinya sebagai "Jong Ambon" dan dalam setiap kesempatan sebelum turun ke lintasan kerap menggunakan atribut khas tanah kelahirannya.

Sebelumnya, David lebih banyak dikenal kiprahnya di dunia balap gokart dengan prestasi tertinggi.

Sebagai Kampiun Umum Nasional Kelas Junior ajang Indonesia Rotax Maxx Challenge pada 2014. Di tahun yang sama, David juga menempati Runner-Up Kelas Junior ajang Asia Max Challenge.


Ajang F4 China

Dalam ajang F4 China nanti, David mulai memperoleh dukungan penuh dari Pemerintah Daerah Maluku. Oleh sebab itu, David menegaskan tak akan membuang kesempatan yang cuma sekali diberikan kepadanya.

Persiapan jelang F4 China punsudah ia persiapkan sejak enam bulan dahulu. Saat ini David telah dijadwalkan bakal melakoni serangkaian tes dengan beberapa tim. Stanley mengatakan, hingga ketika ini David masih belum bergabung dengan tim mana pun.

David rencananya akan berlaga selama satu musim penuh di F4 China 2017 yg memperlombakan 18 seri di bawah arahan manajernya, Stanley Iriawan dari Iriawan Racing Development.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain