Profil & Biodata Fatih Seferagic Hafiz Qur'an Yang Berasal Jerman

 Hafidz ganteng ini mendadak jadi viral di dunia maya karena video yang ia unggah di youtu Profil & Biodata Fatih Seferagic Hafiz Qur'an Asal Jerman
Fatih Seferagic
[facebook.com]
Biodata Fatih Seferagic
  • Nama Lengkap: Fatih Seferagic
  • Lepas Lahir: 1 Maret 1995
  • Loka lahir: stuttgart, jerman
  • Agama: islam 
  • Kebangsaan: Bosnia
  • Loka tinggal: Texas. AS
  • Pekerjaan: Mahasiswa dan Guru Quran
  • Hobi: Membaca Al-quran
  • Akun Media Sosial: Facebook @fatihseferagicInstragam: @therealfatihTwitter @FatihSeferagic 
  • Email: fatihseferagic@rocketmail.com

Fatih Seferagic adalah seorang penghafal/Hafiz Qur'an kelahiran stuttgart, jerman. Hafidz ganteng ini mendadak jadi viral di dunia maya karena video yg ia unggah di youtube.

Suara lantunan ayat-ayat suci yg ia bawakan sangat mempesona ketika di dengarkan. Tak sedikit pun ada cerminan kalau dia tinggal di amerika serikat yg mayoritas bukanlah negara muslim.

Fatih Seferagic lahir pada 1 Maret 1995di stuttgart, jerman. Fatih Seferagic kemudian pindah ke Amerika pada usia 4 tahun. Dia menyelesaikan hafidz  di Baltimore pada program hifdh ISB. Saat ini  dia tinggal di Houston, TX.

Fatih Seferagic adalah berkebangsaan  Bosnia, tapi Fatih lahir di Jerman. Kemudian Dia pindah ke Amerika Perkumpulan pada usia 4 tahun. Sekarang Dia tinggal di Baltimore, MD selama 7 tahun di mana Fatih menyelesaikan hafidznya di Islamic Society of Baltimore dibawah Syaikh Qari Zahid & Qari Abid. Fatih kemudian pindah ke Dallas selama 10 bulan untuk belajar bahasa Arab klasik pada program Mimpi Bayyinah itu. Saat ini Fatih tinggal di Houston, TX sebagai mahasiswa dan Guru Qur'an.

Pria muda dan juga tampan ini mulai belajar menghafal al-quran sejak usianya menginjak sembilan tahun. Dia belajar di Islamic Society of Baltimore, Maryland, di bawah asuhan Syaikh Qari Zahid dan Qari Abid. Setelah belajar ilmu agama selama tiga tahun, akhirnya Fatih berhasil menghafal segala ayat Alquran.

Meski ia sudah hafal Al-quran pada usia 12 tahun namun tak membuat Fatih seferagic puas dengan pencapaiannya. Dia masih melanjutkan belajar ilmu agama dengan menghafal hadis-hadis Nabi Muhammad SAW. Pada tahun 2010, dia masuk ke Bayyinah Dream Program untuk belajar bahasa Arab.

Fatih tak hanya pandai dalam ilmu agama, namun Dalam kehidupan sosial pun dia aktif, termasuk ikut sejumlah organisasi. Dia menjadi ketua Remaja Masjid Shaykh Yasir Birjas di Dallas, Texas. Tak hanya itu, Fatih juga bergabung sebagai penulis dalam situs islam yg membahas permasalahan remaja, Muslim Youth Musing.

Sebagai remaja pada umumnya, Fatih juga memiliki akun media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Tahun lalu, pengikut Twitternya telah puluhan ribu. Ad interim, akun Facebooknya, per Jumat 8 Agustus 2014, sudah diikuti oleh 301.653 orang. Melalui akun media sosial itulah Fatih berinteraksi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.

Setelah ia menggunggah video di Youtube, iapun menjadi terkenal, Fatih mulai bepergian ke berbagai negara bagi menunjukkan kebolehannya dalam melantun ayat-ayat suci Al Qur'an.

Kini, pria yang ketika ini berusia 21 tahun itu pun akhirnya mampu menemui para penggemarnya di Indonesia. Pria keturunan Bosnia itu akan sedang tur ke 10 kota, diantaranya: Depok, Tangerang, Bandung, Bekasi, Bogor, Semarang, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain