Profil Vicky Kharisma - Calon Suami Acha Septriasa

 adalah sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Acha Septriasa Profil Vicky Kharisma - Calon Suami Acha SeptriasaVicky Kharisma adalah sosok pria yang berhasil meluluhkan hati Acha Septriasa, kabarnya Calon suami yg masih menjadi pacar Acha ini akan menikahi acha dalam waktu dekat, namun hingga kini tanggal pernikahannya masih dirahasiakan meski persiapan pernikahan keduanya sudah rampung 90 persen.

Vicky Kharisma merupakan seorang tenaga ahli di bidang IT yg kini tinggal di Australia. Acha mengungkapkan sudah sembilan bulan dirinya menjalin hubungan dengan Vicky Kharisma.

Seperti dikutip bintang.com, Acha mengaku aman-aman saja selama menjalin hubungan dengan Vicky yang sudah menginjak 9 bulan.

Persiapan yang telah terlihat adalah Acha dan Vicky sudah sedang sesi foto prewedding. Bahkan, secara berkala Acha memposting foto prewedding dengan konsep berbeda setiap Jumat hingga hari pernikahannya mendatang.

Masih menurut Acha, ia ingin fokus dengan rumah tangganya bersama Vicky. Ia pun ingin bermetamorfosa menjadi lebih dewasa baik dalam karier maupun kehidupan.

Namun, meski akan fokus mengurus rumah tangga, Acha juga mengaku tidak akan benar-benar berhenti dari dunia hiburan, karena sang calon suaminya menghargai dengan apa yg ia lakukan.

Dalam menghadapi perayaan pernikahannya, Acha mempercayakan keluarga serta teman-teman dekatnya buat mempersiapkan segala keperluan di hari bahagia.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain