Profil Claudio Martinez - Artis, Mantan Kiper Yang Ditangkap Polisi

Claudio Martinez yaitu aktor berkebangsaan Indonesia. Aktor yg juga merupakan mantan kiper sepak bola ini telah membintangi banyak judul sinetron. Diberitakan CNN Indonesia ketika ini ia dikabarkan ditangkap atas kepemilikan nark0tika usai mendatangi salah sesuatu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

 merupakan aktor berkebangsaan Indonesia Profil Claudio Martinez - Artis, Mantan Kiper Yang Ditangkap Polisi
Pria kelahiran Chile 18 Juli 1980 ini menjadi kiper di tim sepak bola PPSM Sakti Magelang dan Persigo. Selama bermain sepak bola, ia mengikuti kompetisi Perserikatan Joss Indonesia 2009 (PPSM Sakti) dan mendapat satu kartu kuning. Lalu mengikuti Piala Indonesia 2008 (Persigo). Dan yg terakhir adalah Divisi Utama 2008 dengan klub Persigo pula, dengan goal 8 dan menerima 2 kartu kuning.

Tanggal dari dunia sepak bola, Pemilik nama asli Claudio Hernan Martinez Gallardo pun memulai debutnya di dunia hiburan. Mulai dikenal saat berperan dalam sinetron Tendangan Si Madun dan sejumlah sinetron lainnya serta membintangi sejumlah iklan.

Beberapa sinetron yg pernah dibintangi ayah dari sesuatu orang putri bernama Alessandra Claudioantara ini antara yang lain: Tendangan Si Madun, Tendangan Si Madun 1, Tendangan Si Madun 2, Tendangan Si Madun 3, Jenderal Kancil, ABG Jadi Manten, Bidadari Takut Jatuh Cinta, Samson Dan Dahlia, Madun, PANGERAN, Orang Pilihan, Cinta Yang Tertukar, Pangeran 2, Gerhana Bulan Merah, dan Tendangan Garuda.

Selain main di Sinetron, iapun main di FTV diantara judul FTV tersebut adalah: Kutendang Bola Kutangkap Cinta. Sempat pula menjadi bintang iklan Richesee Botani (2014) dan Mitsubishi Outlander Sport (2014).


Ditangkap Polisi

Artis sinetron Claudio Martinez ditangkap atas kepemilikan nark0tika. Ia ditangkap polisi Polres Metro Jakarta Barat usai mendatangi salah sesuatu tempat hiburan malam di wilayah Jakarta Barat.

Dikutip dari CNN Indonesia, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Erick Frendriz mengatakan penangkapan terhadap Claudio dikerjakan berdasarkan keterangan masyarakat. Seorang informan itu memberitahukan bahwa Claudio pernah mendatangi salah satu tempat hiburan malam di Jakarta Barat. (Warta selengkapnya silahkan baca di: CNN Indonesia)

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain