Biografi Ashraf Sinclair - Suami Bcl

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair  adalah seorang aktor Malaysia yang terkenal karena perannya sebagai Eddy dalam film Gol & Gincu. Ashraf Sinclair juga merupakan suami dari penyanyi Indonesia, Bunga Citra Lestari atau BCL. 

Ashraf Daniel Mohammed Sinclair  adalah seorang aktor Malaysia yang terkenal karena perann Biografi Ashraf Sinclair - Suami BCL
Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Ayahnya yaitu orang Inggris dan ibu Melayu. Ia memiliki seorang kakak bernama Aishah Sinclair yang berprofesi sebagai seorang model. Ashraf akan dikenal luas sejak berperan dalam film Gol dan Gincu (2005).

Pria keturunan Australia, Malaysia dan Jepang ini mulai dikenal di Indonesia sejak foto-foto mesra bersama aktris/penyanyi Bunga Citra Lestari beredar di dunia maya pada pertengahan tahun 2007.

Setelah dua kali dikabarkan akan menikah, Ashraf dan Bunga akhirnya menikah pada tanggal 8 November 2008. Akad nikah diadakan di Jakarta, 8 November 2008 di Masjid Al Bina, Senayan. Pada akad tersebut, Ashraf memberikan mas kawin berupa sepasang anting berlian 1,5 karat.

Sedangkan resepsi pernikahan diadakan beberapa kali, yakni di Jakarta, Indonesia dan di Kuala Lumpur, Malaysia. Di Jakarta, Indonesia resepsi digelar di Golden Ballroom Hotel Sultan Carlton di Jakarta. Menyusul kemudian resepsi di Kuala Lumpur, Malaysia di The Saujana Kuala Lumpur Hotel, Subang dan Klub Golf Petaling Jaya.

Pada tanggal 22 September 2010 Pasangan Ashraf dan Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yg diberi nama Noah Sinclair.

Pemilik akun Instagram https://www.instagram.com/ashrafsinclair/ ini kemudian melanjutkan karier aktingnya di Indonesia dengan membintangi film Saus Kacang (2008), dan The Real Pocong (2009). Selain berakting di layar lebar, Ashraf juga tampil di sinetron. Salah satunya adalah sinetron kejar tayang, Sekar pada 2008. Ashraf juga aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV.  Total sudah 13 judul sinetron yg ia bintangi sejak 2008 hingga 2020.

Sebagai bintang iklan Asraf pernah membintangi iklan: Tora Bika Susu Full Cream (bersama Bunga Gambaran Lestari), LINE Let's Get Rich (bersama Bunga Citra Lestari), Enervon C, BelVita Breakfast (bersama Bunga Gambaran Lestari), dan NYU Creme Hair Colour (bersama Bunga Gambaran Lestari).

Sementara di Malaysia ia membintangi iklan BelVita Breakfast (bersama Bunga Gambaran Lestari).

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa dini hari (18/2/2020), Ashraf meninggal Dunia akibat serangan jantung dalam usia 40 tahun pada pukul 04.51 WIB.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain