Suami Zaskia Gotik

Suami Zaskia Gotik" /> Zaskia Gotik dan Sirajuddin Siapakah Sirajuddin Mahmud Sabang yg telah mempersuntung Zaskia? Berikut Biodata Sirajuddin Mahmud Sabang yang Admin rangkum dari berbagai sumber.

Sirajuddin Mahmud Sabang merupakan pengusaha batu dan kuliner asal Balikpapan, Kalimantan Timur. Sirajuddin juga pernah menjadi ketua umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim periode 2017-2019 melalui Musda XV, di Balikpapan. Bukan hanya itu, ia juga menjabat sebagai ketua umum KONI (Komisi Olahraga Nasional Indonesia) di Balikpapan, Kalimantan Selatan.

Dikabarkan, Sirajuddin juga aktif ikut terjun ke dunia politik selama 5 tahun dengan menjadi politikus di Partai Gerindra. Ia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud diketahui menjalin asmara usai sang pedangdut mengunggah momen ketika menghadiri perayaan ulang tahun Sirajuddin pada 17 Maret 2020. Hingga akhirnya, pada 22 April 2020, Zaskia Gotik dinikahi secara agama oleh Sirajuddin Mahmud.

Zaskia Gotik bukanlah wanita pertama yg Sirajuddin nikahi. Sebelumnya, Sirajuddin pernah menikahi artis FTV, Imel Putri Cahyati pada tahun 2011. Namun, rumah tangga Sirajuddin dan Imel tidak bertahan lama. Dari pernikahan itu, mereka dikarunai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani. Dalam unggahan diakun instagramnya, pria yg hobi berolahraga ini juga kerap bermain musik dengan putri dari pernikahannya dengan Imel.

Posting Komentar

© Suka Sejarah. All rights reserved. Developed by Jago Desain